get app
inews
Aa Read Next : Menang Sidang Praperadilan, Pengusaha di Padang Batal Jadi Tersangka

Kocak! Gerebeg Pelaku Cabul Anak Kandung Polisi Berikan Kejutan Selamat Ulang Tahun

Jum'at, 10 November 2023 | 11:59 WIB
header img
F (45), Pelaku Cabul 2 anak kandungnya di Padang diamankan tim Satreskrim Polresta Padang (Foto: Layar Tangkap)

PADANG, iNewsCilegon.id - F (45), Seorang pria yang tega melakukan pencabulan terhadap kedua anaknya selama tiga tahun, digerebeg oleh Satrskrim Polresta Padang. Kocaknya, dalam penggrebegan ini, pihak Kepolisian memberikan kejutan saat hendak menangkap F ketika terlelap tidur dirumahnya dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun secara kompak. Sontak, F pun terkejut.  

Peristiwa ini terungkap dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial oleh akun twitter @mazzini_gsp. Pada Rabu (7/11/2023).

Pria yang merupakan warga Kawasan Bajuaran, Kecamatan Lubuk Begalung ini berhasil diamankan di kediamannya oleh Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang.

Usut punya usut, aksi bejat terhadap kedua anaknya itu sudah dilakukan F sejak tahun 2019, hingga akhirnya ibu korban mendapat informasi itu dari kedua anaknya yang masih berusia 14 dan 18 tahun.

Berdasarkan keterangan yang didapat, pelaku tega melakukan aksi bejat tersebut karena ditinggal sang istri menikah lagi.

Kini, F sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan langsung dibawa ke Unit PPA Polresta Padang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut