get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Buka Acara The Royale Wedding Fair, Helldy: Perekonomian Cilegon Mulai Bangkit 

Jum'at, 28 Januari 2022 | 20:17 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian saat membuka acara The Royale Wedding Fair 2022 di Convention Hall Royale Krakatau Hotel, Jumat (28/1/2022) (Foto: Istimewa)

CILEGON, iNews.id - The Royale Wedding Fair 2022 secara resmi dibuka oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Jumat (28/1/2022). 

Event yang dihelat di Convention Hall Royale Krakatau Hotel selama dua hari (28-29 Januari 2022) ini diikuti oleh 74 vendor.

Ini adalah event kedua yang diadakan oleh anak usaha PT Krakatau Sarana Properti (KSP) setelah sebelumnya pada 2018 silam.

"Dalam hal ini Pemerintah Kota Cilegon mengucapkan selamat atas berlangsungnya acara ini. Kami juga sangat mengapresiasi dan mensupport adanya event-event seperti ini. Adanya event seperti ini menandakan bahwa perekonomian di Kota Cilegon sudah mulai bangkit kembali," kata Helldy.

Helldy juga berharap kepada vendor-vendor yang mengikuti event ini dapat meningkatkan inovasi dan kreatifitas dalam memberikan pelayanan kepada konsumen. 

"Saya berharap di tahun 2022 ini para vendor-vendor pernikahan dapat meningkatkan kreasi dan inovasinya dalam hal melayani permintaan-permintaan dari calon pengantin supaya calon pengantin dapat merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan," kata Helldy.

Diakhir sambutannya, Helldy berpesan kepada seluruh vendor pernikahan di Kota Cilegon untuk terus menerapkan protokol kesehatan di setiap acara pernikahan. 

"Saya imbau kepada semua vendor-vendor pernikahan yang ada di Kota Cilegon agar dapat terus menjaga dan menerapkan protokol kesehatan 5M di setiap resepsi pernikahan, karena saat ini covid varian Omicron sudah masuk di Kota Cilegon," tegas Helldy.


Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti Ridi Djajakusuma (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

Sementara itu, Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti Ridi Djajakusuma mengaku sangat bangga dengan antusias dari para vendor untuk mengikuti acara ini.

"Tercatat terdapat sebanyak 74 vendor yang mengikuti acara wedding fair ini mulai dari wedding organizer, fotografi, videografi, baju pengantin, catering, dan dekorasi," kata Ridi.
 

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut