get app
inews
Aa Read Next : Berkedok Like and Share saat Live TikTok Perempuan ini Jadi Korban Penipuan hingga Rp800 Juta

Viral Terpaut 23 Tahun Pria Kekar ini Nekad Nikahi Janda Anak Lima

Selasa, 28 November 2023 | 11:59 WIB
header img
Geemie, Pria Kekar asal Malaysia ini nekad nikahi janda dengan lima anak meski terpaut usia 23 tahun (Foto: Facebook)

KUALA LUMPUR, iNewsCilegon.id - Cinta memang buta, mungkin ungkapan itu tepat disematkan kepada pasangan suami istri beda usia terpaut 23 tahun ini.  Meski berbeda usia yang terpaut cukup jauh, pria kekar bernama Geemie ini nekad menikahi janda anak lima asal Malaysia.

Sosok Pasutri itupun viral di jejaring di media sosial, usai video pendek yang menampilkan keduanya diunggah oleh akun Tiktok @geemie8599. Geemie berusia 24 tahun, sementara pasangannya berusia 47 tahun.

Dalam unggahannya, Geemie mengaku sudah empat tahun membina rumah tangga dengan istrinya. Dari video diketahui  pasangan romantis ini saling mengenal lewat media sosial Facebook, tak butuh waktu lama untuk Geemie memantapkan hati meminang sang istri.

Hanya dalam kurun waktu tiga bulan, Geemie memutuskan untuk mengajak sang wanita menikah. Ia sama sekali tak mempermasalahkan status wanita tersebut yang beranak lima itu, bahkan anak sulungnya hampir seumuran dengan dirinya.

Saat ini, Geemie sangat menikmati hidup berumah tangga dengan sang istri. Ia kerap membagikan momen dan kata-kata romantis di akun Tiktoknya.?

"Di balik kehebatan suami ada istri yang selalu mendampingi dan memberi semangat," tulis Geemie dalam unggahannya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut