get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Viral Acara Kawinan Diserbu Ratusan Ribu Lalat

Sabtu, 02 September 2023 | 10:50 WIB
header img
Viral acara kawinan diserbu ratusan ribu lalat. Foto: Layar Tangkap

CILEGON, iNewsCilegon.id - Biasanya pesta kawinan dipenuhi oleh para tamu, namun tidak demikian dengan acara sebuah kawinan yang videonya ramai beredar dijagat maya.

Acara kawinan yang tak diketahui dimana lokasinya ini mendadak viral, pasalnya acara kawinan tersebut diserbu ribuan lalat yang bikin bergidik orang yang menyaksikannya. Hal itu terungkap dalam video yang diunggah di akun TikTok @apat13243.

Pemilik akun yang diketahui merupakan mempelai pengantin ini membagikan kisah pilunya saat menjalani resepsi pernikahan pada Mei 2023 lalu. Resepsi yang digelar begitu membekas di ingatannya sebab acaranya dipenuhi oleh ratusan ribu lalat. 

Dalam unggahannya, ia bercerita  rumahnya sangat dekat dengan peternakan ayam. Sehingga, saat sedang beroperasi, apalagi ketika masa panen, ribuan lalat pun muncul ke pemukiman warga.

Di awal tahun 2023, ia mengatakan sudah meminta izin ke pemilik peternakan bahwa mereka akan menggelar resepsi. Mulanya, tempat itu sedang tak beroperasi. Tapi jelang acara, peternakan kembali hidup dan panen beberapa hari jelang resepsi.

Sontak, ribuan lalat pun turut hadir dalam hajatan itu dan menjadi perusak keintiman acara. Bagaimana tidak, lalat-lalat itu turut ada di segala tempat, baik dapur, atap rumah, mengelilingi sajian hingga pelaminan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut