get app
inews
Aa Read Next : Aktor Serial Pahlawan "Gokaiger" Ditangkap karena Kasus Penipuan

Serial Drama Live-Action Yu Yu Hakusho Mulai Tayang di Netflix 14 Desember Mendatang

Kamis, 30 November 2023 | 08:54 WIB
header img
Para karakter di seri Live Action Yu Yu Hakusou. Sumber : NETFLIX

CILEGON,iNewsCilegon.id - Netflix kembali menghadirkan kejutan bagi para penggemar anime legendaris dengan merilis drama live-action "Yu Yu Hakusho" mulai 14 Desember mendatang. Dibuat Berdasarkan manga karya seniman terkenal Yoshihiro Togashi, serial ini menjanjikan petualangan seru yang akan menghibur penonton di seluruh dunia.

Dalam serial ini, karakter utama Yusuke Urameshi akan diperankan oleh Takumi Kitamura. Ia akan berkolaborasi dengan Jun Shison sebagai Kurama, Kanata Hongo sebagai Hiei, dan Shuhei Uesugi sebagai Kuwabara. Bersama-sama, mereka akan membawa cerita epik "Yu Yu Hakusho" ke layar kaca.

Dalam trailer teaser yang telah dirilis, kita dapat melihat adegan dramatis di mana Yusuke Urameshi, seorang siswa SMA yang nakal, meninggal secara tragis saat melindungi seorang anak dari kecelakaan lalu lintas.

Kematian Yusuke yang tak terduga membawanya ke dunia roh, di mana ia diberi kesempatan kedua untuk hidup. Cerita ini mengikuti perjalanan Yusuke sebagai "detektif dunia roh," membantu jiwa-jiwa yang kesulitan mencapai surga dan bersatu dengan rekan-rekannya Kuwabara, Kurama, dan Hiei untuk melawan monster jahat demi menjaga perdamaian antara manusia dan dunia roh.

Seri ini akan disutradarai oleh Sho Tsukikawa, yang telah sukses bekerja sama dengan Kitamura dalam film-film sebelumnya seperti "I Want to Eat Your Pancreas" dan "You Shine in the Moonlit Night." Naskahnya ditulis oleh Tatsuro Mishima, yang sebelumnya menyuguhkan versi live-action "City Hunter" yang akan tayang di Netflix pada tahun 2024.

Dengan Ryo Sakaguchi, kreator VFX pemenang Academy Award for Science and Technology, sebagai supervisor, dijamin penggemar akan disuguhkan dengan visual dan efek khusus yang memukau.

Tidak hanya itu, daftar pemeran pendukung termasuk Sei Shiraishi, Kotone Furukawa, Ai Migami, Hiroya Shimizu, Keita Machida, Meiko Kaji, dan Goro Inagaki, Kenichi Takito, serta Tsuyoshi Ayano, menambah daya tarik drama ini.

Dengan didistribusikannya ke 190 negara di seluruh dunia melalui Netflix, dijamin para penggemar "Yu Yu Hakusho" dapat menikmati petualangan epik ini tanpa batas mulai 14 Desember. Jadi, siap-siap untuk terjun ke dunia roh yang penuh misteri dan keajaiban bersama karakter-karakter favorit kita!

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut