get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Kasus Covid-19 Meningkat, Helldy: Cilegon Sudah Siapkan 6 RS untuk Isolasi

Senin, 31 Januari 2022 | 18:56 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian (Foto: Pemkot Cilegon)

CILEGON, iNews.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengatakan sudah menyiapkan enam rumah sakit untuk isolasi pasien Covid-19.

"Sudah kami siapkan enam rumah sakit, yakni: RSUD Cilegon, RSKM, RS Mutiara Bunda, RS Kurnia, RS Citra Sundari, dan RS Hermina. Sudah kami komunikasikan keenamnya siap menampung pasien terkonfirmasi Covid-19," kata Helldy kepada iNews Cilegon, Senin (31/1/2022).

Untuk pasien isolasi mandiri, kata Helldy, pihaknya akan menyiapkan terlebih dahulu di jalan Billet komplek PT KS. Namun harus dibersihkan dulu.

“Untuk isolasi mandiri, nanti ditempatkan di jalan Billet, yang dulu juga tempat isolasi mandiri. Nanti habis dibersihkan terlebih dahulu, kalau sudah bersih, baru sarana dan prasarana akan dipenuhi ke tempat tersebut,” kata Helldy Agustian.

Helldy juga mengingatkan kepada masyarakat Cilegon untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, sebab saat ini warga yang terpapar Covid 19 semakin bertambah.

"Angkanya naik, kami imbau kepada masyarakat Cilegon untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan dengan hand sanitizer,” pungkas Helldy Agustian.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut