get app
inews
Aa Read Next : Dianggap Membahayakan, Ini 5 Cara Bermain Lato-Lato yang Aman 

Terkenal Ketahanan Riasannya, Revlon Hadirkan Foundation Terbaru Colorstay Longwear Make Up

Kamis, 28 Desember 2023 | 14:37 WIB
header img
Penambahan skin care benefit dapat memperbaiki kualitas kulit setiap hari, sehingga kulit tetap ternutrisi walapun sedang menggunakan riasan dan beraktivitas di luar rumah. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Salah satu alat make up yang tidak pernah ketinggalan yaitu foundation atau disebut juga dengan alas bedak. Foundation berperan untuk menyamarkan kekurangan pada wajah seperti noda hitam ataupun bekas jerawat, sehingga hasil riasan pun akan nampak lebih sempurna.

Namun konsumen seringkali merasa tidak aman untuk menggunakan foundation setiap hari dalam waktu lama karena khawatir menutupi pori-pori wajah.

Untuk itulah, Revlon Indonesia yang dipasarkan dan didistribusikan oleh PT Eres Revco, menghadirkan produk foundation terbarunya, Revlon Colorstay Longwear Make Up. Merupakan bagian dari rangkaian produk Colorstay Revlon yang telah tersedia sebelumnya seperti lipstick, eyeshadow, liquid liner, dan lainnya. 

Produk ini merupakan penyempurnaan dari seri foundation Revlon Colorstay Liquid Make Up sebelumnya, yang disempurnakan dengan penambahan skin care benefit terkini yang dapat memperbaiki kualitas kulit setiap hari, sehingga kulit tetap ternutrisi walapun sedang menggunakan riasan dan beraktivitas di luar rumah.

Angelique Tirtasaputra selaku Brand Manager Revlon Indonesia menyebutkan, saat ini konsumen tidak hanya concern dengan “what’s out” saja, tapi juga “what’s in” di setiap produk yang mereka gunakan.

“Hal ini terlihat dari data pencarian konsumen di “Google Search” mengenai ingredient produk yang terus meningkat secara signifikan. Konsumen kini tidak hanya membutuhkan sekadar make up, tapi juga tambahan skin care benefit dalam formula make up harian mereka,” ungkap Angelique.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut