get app
inews
Aa Read Next : Dinkop Cilegon Bagikan Sertifikat MD BPOM dan Hasil Uji Umur Masa Simpan

Usai di Laporkan Hilang selama 6 Hari, Remaja Putri asal Cilegon Akhirnya Pulang

Rabu, 03 Januari 2024 | 09:47 WIB
header img
Gita (13), remaja puteri asal Kec. Cibeber, Kota Cilegon yang dilaporkan hilang akhirnya kembali pulang (Foto: cilegon.inews.id)

CIBEBER CILEGON, iNews Cilegon.id - Gita Nur Zahirah (13), remaja asal Cibeber, Kota Cilegon, Banten, yang sempat di laporkan hilang selama 6 hari akhirnya pulang. Berdasarkan informasi, Korban tak pulang selama hampir satu pekan karena diajak temannya bernama Ayu pergi ke Tangerang usai bertengkar dengan kekasih.

Hendra Sulistyanto mengungkap, bahwa anaknya pada hari Kamis (26/12/2023), sekitar pukul 13.00 Wib, Puterinya pamit ijin hendak main kerumah temannya dengan membawa sebuah kado hadiah.

"Perginya cuma membawa tas yang isinya kado, dia pergi usai dijemput temannya bernama Ayu (13) namun ditunggu sampai jam 6 sore gak ada kabar juga, dan sekitar jam 9 malamnya saya ke rumah orang tua Ayu, info dari tetehnya Ayu, bahwa mereka berdua sudah pergi dari sore dan pamitnya mau nginep di rumah saya," kata Hendra. Rabu (3/1/2024).

Kemudian, lanjut Hendra, dirinya mendatangi kediaman teman dekat korban tidak mengetahui perihal keberadaan anaknya. Tak berhenti disitu, Hendra mencoba menghubungi kekasih anaknya.

"Saya bersama orang tua Ayu mencari ke teman dekatnya dan ternyata tidak mengetahui kedua anak tersebut, pada hari jumat lalu sekitar jam 8 malam saya di telfon sama pacarnya Ayu, dia bilang habis berantem sama Ayu, kemudian Ayu mengatakan ke pacarnya ini bahwa dia akan pergi ke Serang atau Tangerang dengan menggunakan kereta," jelasnya.

Masih kata Hendra, usai hampir satu pekan anaknya dilaporkan hilang akhirnya pulang dengan diantar oleh temannya dari Tangerang.

"Sebelumnya anak saya tidak pernah melakukan hal ini, baru pertama kali dan dia belum begitu mengetahui area Cilegon sekitarnya karena baru pindahan dari Kalimantan, tapi Alhamdulillah saat ini anak saya dan temannya (Ayu) sudah kembali ke rumah, infonya di anter sama temennya dari Tangerang karena saya masih belum terlalu banyak nanya sama anaknya," ungkapnya.

Hendra berpesan kepada semua orang tua agar tetap menjaga dan selalu mengawasi putera dab puterinya agar tak melakukan hal-hal yang membahayakan dan mengkhawatirkan.

"Pesan saya untuk para orang tua lainnya, tetap mengontrol dan juga mengawasi anak-anak kita agar dapat memilih hal yang positif dan negatif dalam pergaulan," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, dua remaja puteri asal Cibeber, Kota Cilegon, Banten, yakni Gita (13) dan Ayu (13), dua Anak Baru Gede (ABG) asal Kecamatan Cibeber, kota cilegon, Banten, sudah 6 hari tak kunjung pulang usai dijemput teman. Orang tua korban pun melaporkan hal tersebut ke pihak Kepolisian setempat.

Hendra Sulistyanto, Orang Tua Gita Nur Zahirah mengatakan, pada tanggal 26 Desember 2023 Gita meminta izin kepada dirinya karena hendak bermain ke rumah temannya bernama Ayu yang berada di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut