get app
inews
Aa Read Next : Viral Aris Pengamen Desah asal Majasari Pandeglang Ternyata Murid Abuya Armin 

Viral Tak Terima Akses Jalan Ditutup, 2 Saudara ini Berselisih hingga Lempari Rumah Pakai Batu

Minggu, 14 Januari 2024 | 13:08 WIB
header img
Gara-gara jalan ditutup, Dua saudara berselisih hingga lempari rumah pakai batu (Foto: Layar Tangkap)

CILEGON, iNews Cilegon.id - Viral di media sosial yang memperlihatkan rekaman sebuah rumah yang diseringkali di lempari batu oleh tetangganya, yang tak lain merupakan saudaranya sendiri.  hal ini terungkap dalam video yang diunggah oleh pemilik rumah.

Dalam video, mulanya sang pemilik rumah merekam kondisi rumahnya usai dilempari batu oleh tetangganya, diketahui tetangganya tersebut hampir setiap hari melempar batu ke halaman rumahnya, kejadian tersebut tak henti-henti dilakukan tetangganya dari pagi hingga malam hari.

Berdasarkan informasi, awalnya rumah tersebut dipagari tembok dan juga pintu, namun lama kelamaan tembok tersebut hilang dan menjadi jalan umum.

Diketahui, halaman rumah dari wanita yang dilempari batu tersebut menutupi jalan rumah saudaranya, dan hal ini lah yang membuat saudaranya geram dan melemparkan batu ke halaman rumahnya.

Sebelumnya, sang wanita merasa keamanannya terganggu karena banyaknya ancaman-ancaman yang datang kepadanya. Salah satunya, ancaman pembacokan. Karenanya, ia memilih untuk menutup jalan tersebut.

Sang pemilik rumah mengaku telah melaporkan kejadian pelemparan batu tersebut dan sempat melakukan mediasi namun tidak ada jalan keluar yang didapat.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut