get app
inews
Aa Read Next : Viral Bandar Sapi Mutilasi Istri Menjadi Empat Bagian, Dapat Bisikan Gaib Pesugihan

Serem! 2 ABG Puteri Duel Maut Pakai Celurit, Satu Diantaranya Alami Pendarahan Hebat

Selasa, 16 Januari 2024 | 09:08 WIB
header img
Bak petarung 2 ABG puteri saling bacok pakai celurit (Foto: Layar Tangkap)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Sebuah rekaman viral di media sosial menampilkan dua wanita yang berani terlibat dalam duel maut dengan menggunakan senjata tajam berupa celurit. Salah satu diantaranya mengalami pendarahan hebat.

Tak dijelaskan siapa nama dari kedua ABG Puteri tersebut dan dimana peristiwa itu terjadi. Namun sayangnya, aksi dua wanita yang terlibat dalam duel maut itu hanya menjadi hiburan bagi penonton dan direkam. 

Dalam video, sebelum mereka berdua terlibat dalam pertarungan fisik, seorang pria memberikan aba-aba seolah-olah memulai duel maut tersebut. Hal itu terungkap dalam unggahan video yang diunggah beberapa hari lalu ini.

Dalam video yang tersebar, tampak dua ABG Puteri berpakaian kaos warna hitam dan celana panjang berwarna biru langit sambil memegang sebuah celurit berukuran kecil, sementara disisi lain ada seorang ABG Puteri yang menggunakan jaket hoodie warna abu-abu dan celana panjang warna pink menenteng sebilah celurit panjang.

Sambil melangkah, keduanya mengayun-ayunkankan celuritnya masing-masing ke arah lawan. Bahkan, salah satunya terlihat cukup emosi menghujamkan celuritnya ke badan lawan. Akibatnya, salah satu diantara keduanya mengalami luka parah setelah terkena bacokan berkali-kali hingga menyebabkan pendarahan hebat.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut