get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

Wali Kota Helldy Ajak UMKM Bersinergi Untuk Kurangi Pengangguran

Jum'at, 04 Februari 2022 | 22:33 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menyatakan Cilegon adalah rumah bersama milik semua warga Cilegon. (Foto: Ist)

CILEGON, iNewsWali Kota Cilegon, Helldy Agustian berharap pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Cilegon bisa terus berkembang dan bersinergi guna mengurangi angka pengangguran.

"Saya berharap mudah-mudahan UMKM ini terus berkembang dan kita bisa bersinergi, karena dengan UMKM kita bisa mengurangi angka pengangguran," ujar Helldy saat meresmikan Shally's Cake and Coffee berlokasi di Ruko Bumi Cibeber Kencana, Cilegon, Jumat (4/2).

Dalam sambutannya, Helldy menambahkan UMKM yang bergerak di bidang resto & coffee seperti ini dapat menumbuhkembangkan perekenomian dan mengurangi pengangguran.

"Yang terpenting bagi kami bahwa hal seperti ini dapat menumbuhkembangkan ekonomi dan mengurangi pengangguran, serta penting agar bisa menyiapkan supporting sebelum pensiun," tuturnya.

BACA JUGA : Ketika Cafe Ngobadoel Memanjakan Musisi Cilegon

Lebil lanjut, Helldy mengatakan perekonomian di beberapa kota bisa tumbuh dan berkembang karena usaha UMKM restoran atau cafe.

"Di beberapa kota kita bisa lihat bahwa ekonomi tumbuh dan berkembang karena restoran dan cafe," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Disperindag kota Cilegon, Syafrudin mengucapkan terima kasih atas dukungan Wali Kota Cilegon dan berharap agar UMKM ini bisa berkembang dan maju.

BACA JUGA : Malam Minggu Bersama Wali Kota Cilegon Helldy Agustian

"Saya mengucapkan terima kasih, karena usaha ini di dukung oleh Wali Kota Cilegon, mudah-mudahan usaha ini bisa berkembang dan maju, dengan demikian kita bisa bersinergi," harapnya.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut