get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Malam Minggu Bersama Wali Kota Cilegon Helldy Agustian

Senin, 10 Januari 2022 | 16:22 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian bernyanyi di Ngobadoel Cover Cafe, Cilegon, Sabtu (8/1/2022). [Foto: M. Mahfud/iNews Cilegon]

CILEGON, iNews - Di tengah kesibukannya sebagai Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian masih sempat mengisi waktu malam minggunya berkumpul bersama para milenial Cilegon.

Memakai polo putih, celana bahan hitam, dan sepatu warna hitam, Helldy terlihat santai berada di Ngobadoel Cover Cafe yang berlokasi di Jalan Pondok Cilegon Indah, Cibeber, Cilegon, Sabtu (8/1/2022).

Ditemani Dandim Cilegon 0623 Letkol Ageng Wahtu Romadhon dan Budayawan Cilegon Haji Aldin, Helldy duduk di tengah di deretan bangku depan.

Malam masih muda, pengunjung cafe yang mayoritas kaum milenial itu mulai memadati cafe yang baru buka di akhir Desember 2021 tersebut.

Live music mulai dimainkan sekitar pukul 20.15, dua wanita pengunjung cafe mulai bernyayi dengan percaya diri di depan Wali Kota. Setelah itu, Helldy diminta bernyanyi.


Wali Kota Cilegon Helldy Agustian ditemani Dandim Cilegon 0623 Letkol Ageng Wahyu Romadhon dan Budayawan Cilegon Haji Aldin, Sabtu [8/1/2022][Foto: M.Mahfud/iNews Cilegon]

Bagi Helldy bernyanyi di depan umum bukannya hal yang sulit atau membuatnya jadi grogi, sebab Wali Kota berusia 51 tahun tersebut memang punya hobi nyanyi.

Lagu pertama yang dinyanyikan Helldy adalah Pupus yang dipopulerkan Dewa 19. "Aku tak mengerti apa yang kurasa, rindu yang tak pernah hebatnya, aku mencitaimu lebih dari yang kau tahu, meski kau tak pernah tahu,........" Helldy bernyanyi.

Sekitar 60-an pengujung cafe memberi tepuk tangan meriah menonton Helldy yang bernyanyi dengan menjiwai. Terlihat juga beberapa pengunjung cafe merekam Pak Wali Kotanya nyanyi dengan handphone.

Malam semakin larut, Helldy belum juga meninggalkan cafe. Dia tak bergeser dari tempat duduknya. Helldy masih menikmati anak-anak muda Cilegon yang bernyanyi lepas sambil menyantap hidangan cafe.

Semakin malam pengunjung cafe semakin banyak. Tiap pengunjung yang baru datang selalu menghampiri Helldy untuk bersalaman. Sepertinya para milenial Cilegon yang datang ke cafe ini sudah mengenal Helldy.

Helldy kembali diminta untuk bernyanyi lagi oleh pengunjung cafe. Lagu kedua yang dibawakan oleh orang nomor satu di Cilegon itu berjudul Dia yang dipopulerkan Anji (Erdian Aji Prihartanto). Dan, pengunjung cafe lagi-lagi turut bernyanyi mengiringi suara Helldy.

Jarum jam menunjukan pukul 22.40 WIB. Tak terasa Helldy sudah menyumbangkan empat lagu. Kembali Helldy diminta untuk menyanyikan lagu pamungkas sebelum cafe tutup.

Helldy terlihat masih bugar untuk bernyanyi lagi. Kali ini dia berduet dengan Dandim Cilegon 0623 Letkol Ageng Wahtu Romadhon. Keduanya kompak memilih lagu berjudul Akhirnya Ku Menemukanmu ciptaan Naff.


Wali Kota Cilegon Helldy Agustian berduet dengan Dandim Cilegon 0623 Letkol Ageng Wahtu Romadhon, di Ngobadoel Cover Cafe, Cilegon, Sabtu (8/1/2022). [Foto: M. Mahfud/iNews Cilegon]

Kemudian Helldy minta lampu dimatikan dan pengunjung cafe menyalakan flashlight dari ponsel masing-masing.

Akhirnya ku menemukanmu
Saat hati ini mulai merapuh
Akhirnya ku menemukanmu
Saat raga ini ingin berlabuh.

Selesai nyanyi Helldy pamit pulang. "Besok pagi saya harus ke Purwakarta untuk acara Pelantikan Kepengurusan RT-RW Kelurahan Purwakarta yang baru," kata Helldy kepada tim iNews Cilegon yang mengikuti kegiatanya sejak Sabtu pagi 8 Januari 2022.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut