get app
inews
Aa
Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Di Serdang, KSAD Dudung Mengenang Masa Kecil Makan Ketan dan Telor Asin

Minggu, 06 Februari 2022 | 00:30 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian bersama KSAD Jenderal Dudung Abdurachman di Serdang, Serang Banten, Sabtu (5/2) (foto. istimewa)

CILEGON, iNewsWali Kota Cilegon Helldy Agustian berkesempatan mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman yang mudik ke Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang Banten.

“Sebelum tiba ke rumah neneknya di Serdang, KSAD Jenderal Dudung menyempatkan mengunjungi Pelabuhan ASDP Merak,” ujar Helldy saat dikonfirmasi di Cilegon, Sabtu (5/2/2022).

Namun, lanjut Helldy pertemuannya dengan KSAD itu akhirnya dilakukan di Serdang sekaligus makan siang bersama jajarannya. “Iya sekalian makan siang bareng,” ungkapnya.
 


Wali Kota Cilegon Helldy Agustian bersama Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman di Serdang, Serang, Banten


Dalam pertemuan itu, akuinya Helldy dilakukan secara santai dan penuh keakraban, sehingga dipertemuan itu tidak ada pembicaraan yang serius.

“KSAD di sini (Serdang) justru mengenang masa kecil beliau, yang gemar makan ketan, telor asin dan pepes ikan teri,” jelas Helldy yang telah lama mengenal dengan KSAD Jenderal Dudung ini   

Bahkan, kata Helldy, Pimpinan Tinggi TNI AD itu mengaku bangga menjadi bagian warga Banten.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut