get app
inews
Aa Read Next : Rumah Seorang Pendeta di Pandeglang Mendadak Viral, Ternyata Gara-Gara ini

Facebook dan Instagram Down Warganet Heboh

Rabu, 06 Maret 2024 | 14:19 WIB
header img
Facebok down (Foto: X)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Media sosial Facebook dan Instagram mengalami down sehingga tidak bisa diakses, kedua prodak Meta Verse ini tak bisa diakses, pada Selasa (5/2/2024) mulai pukul 22.30 Wib. Down-nya Facebook dan instagram ini membuat heboh dunia.

Hingga berita ini ditayangkan tidak keterangan apapun terkait penyebab masalah yang dialami dua media sosial milik Mark Zuckerberg tersebut. Tak jelas kapan kedua media sosial tersebut kembali pulih. Berdasarkan pantauan, para pengguna dari keduanya saat ini sudah bisa kembali berselancar didunia maya.

Hanya ada keterangan di web Facebook "Sorry, something went wrong.We're working on getting this fixed as soon as we can," dengan keterngan Error." dengan tulisan Meta di bawahnya.

Down-nya instagram dan Facebook langsung menjadi trending satu dan dua di media sosial X dengan tagar #instagramdown dan #facebookdown. Beragam komentar juga diposting para pengguna media sosial milik Elon Musk itu.

"Saya pikir PASTI seseorang meretas saya dan saya kehilangan segalanya di Facebook dan Instagram! Terima kasih Twitter karena telah menjelaskan bahwa saat ini mereka tidak berfungsi! #facebook #instagram," tulis pengguna X.

"Apakah Facebook orang lain sedang down? Saya sudah logout dari FB dan messenger?," kata pengguna X.

"Facebook dan Instagram adalah perusahaan yang sama sehingga tidak mengherankan jika keduanya sedang down. sepertinya kita hanya punya twitter untuk hiburan haha xx," timpal pengguna X lainnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut