get app
inews
Aa Read Next : Viral Terpaut 23 Tahun Pria Kekar ini Nekad Nikahi Janda Anak Lima

Lewat Facebook, Wanita  Paruh Baya asal Pandeglang ini Berhasil Menemukan Keluarganya

Rabu, 08 November 2023 | 10:46 WIB
header img
Sartinah, warga Panimbang yang terpisah dengan keluarga akhirnya berhasil menemukan kembali keluarganya lewat Facebook (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Keberadaan media sosial seperti Facebook memang dirasakan manfaatnya oleh sebagian orang. Salah satunya seperti yang dialami oleh wanita paruh baya bernama Sartinah yang merupakan warga Kampung Soge, Desa Perdana, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten, yang sudah puluhan tahun tak bertemu dengan keluarganya karena merantau ke  Aceh.

Berhasil ditemukannya keluarga Sartinah berawal dari unggahan menantunya di Facebook beberapa hari lalu. 

"Assalamu'alaikum Min saya minta tolong boleh Carikan keluarga mertua saya yg di Panimbang soge. Foto keluarga di Panimbang gak ada cuman tau namanya doank kalau foto mertua sayanya ada min," demikian keterangan dalam unggahan sang menantu yang diketahui bernama Wanto, yang dikutip iNewsCilegon.id. Rabu (8/11/2023) @infoserangtimur.

"Sudah Lama tidak bertemu min dan sudah lama tidak berkabar, karena mertua saya seorang diri jadi ingin bertemu atau berkabar lagi dengan kakak²nya makannya saya minta tolong Mimin tolong Carikan keluarga mertua saya yg di Panimbang soge jika ada yg tau sama mertua," sambungnya.

Wanto mengatakan, bahwa mertuanya saat ini sudah di tinggalkan Almarhum suaminya, dan saat ini Sartinah ikut bersama anak-anaknya.

"Mertua saya ingin sekali bertemu dan berkabar dengan kakak-kakak nya yang di Panimbang, alamatnya di Soge (dekat Pasar Soge)," tulisnya lagi.

Namun, ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WA oleh tim cilegon.inews.id, Wanto menuturkan bahwa mertuanya sudah berhasil menemukan keluarganya di Soge, Panimbang.

"Alhamdulillah sudah ketemu," jelasnya singkat.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut