get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! Robot Berseliweran saat Pertandingan Miami Dolphins, Warganet Heboh

Mark Zuckerberg Dilarikan Ke Rumas Sakit, Alami Cedera saat Berlatih MMA

Minggu, 05 November 2023 | 11:59 WIB
header img
Mark Zuckerberg usai menjalani operasi disebuah Rumah Sakit akibat alami cedera serius. Foto: Instagram

CILEGON, iNewsCilegon.id - Mark Zuckerberg (39), pendiri Facebook yang telah berlatih dan terlibat dalam pembicaraan tentang berkompetisi dalam pertarungan MMA yang sebenarnya, mengatakan dia menderita robekan ACL saat berada di atas matras, pada Jumat (3/11/2023), Zuckerberg membagikan foto dari ranjang rumah sakitnya setelah menjalani operasi. 

"Sparring ACL saya robek dan baru saja keluar dari operasi untuk menggantinya, berterima kasih kepada dokter dan tim yang merawat saya. Saya sedang berlatih untuk pertarungan kompetitif MMA awal tahun depan, tapi sekarang hal itu sedikit tertunda. Masih menantikan untuk melakukannya setelah saya pulih, terima kasih kepada semua orang atas cinta dan dukungannya," tulis Mark zuckerberg dalam akun instagramnya. Sabtu (4/11/2023).

Pendiri Facebook ini bersiap untuk sebuah pertarungan yang akan berlangsung pada awal tahun 2024, namun ia harus menyesuaikan jadwal untuk potensi debutnya di MMA saat ia pulih dari cedera serius.

Zuckerberg (39), telah menyatakan niat bertarungnya dengan jelas selama setahun terakhir. Dia duduk di pinggir lapangan di sebuah acara di UFC Apex, sambil juga membahas potensi bentrokan melawan sesama miliarder teknologi Elon Musk

Gelombang awal perundingan pertarungan melawan Musk gagal, dan Zuckerberg sedang dalam proses mencari lawan baru sebelum cedera.

"Mungkin tahun depan. Bukan Elon, tapi seseorang,” kata Zuckerberg, dikutip dari The Verge pada bulan September tentang potensi debut MMA-nya. 

“Saya ingin terus berkompetisi, namun saya hanya perlu menemukan seseorang," sambungnya.

Selain menyaksikan pertarungan dari dekat sebagai seorang penggemar, Zuckerberg juga turut serta dalam pertarungan tersebut. 

Pada bulan Juli 2023, Zuckerberg memposting beberapa foto dari sesi latihan dengan juara kelas bulu UFC yakni Alexander Volkanovski dan mantan juara kelas menengah Israel Adesanya.

Tak hanya itu, Zuckerberg juga mengasah keterampilan BJJ-nya di bawah bimbingan Dave Camarillo, dan baru-baru ini dipromosikan menjadi sabuk biru. 

Diketahui, Zuckerberg akan berkompetisi di turnamen pertamanya awal tahun ini, di mana dia memenangkan tempat pertama di no-gi dan kedua di gi di BJJ Tour Silicon Valley.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut