get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Viral! Wanita Paruh Baya Duduk di Pinggir Jalan Ingin Jual Rumah untuk Obati Suami

Senin, 03 Juli 2023 | 09:55 WIB
header img
Hasimah tengah duduk membentangkan kertas lebar dengan tulisan 'Dijual Rumah Segera!! Suami Saya Kritis Dirumah. Tolong!!'. Foto: istimewa

LAMPUNG, iNewsCilegon.id - Sebuah foto beredar dalam pesan WhatsApp memperlihatkan seorang wanita paruh baya duduk sambil membentangkan kertas, bertuliskan ingin menjual rumahnya.

Wanita itu tengah duduk membentangkan  kertas lebar dengan tulisan 'Dijual Rumah Segera!! Suami Saya Kritis Dirumah. Tolong!!'. Ia duduk di pinggir jalan, dekat salah satu lampu lalu lintas (traffic light).

Menurut penelusuran MNC Portal, wanita tersebut bernama Hasimah. Sementara, lokasi foto tersebut berada di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Kabupaten Lampung Tengah

Hasimah tinggal di Desa Karang Anyar, RT 020, RW 010, Kelurahan Terbanggi Agung, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, bersama sang suami yang sakit tumor otak.

Camat Gunung Sugih, Wagiyo membenarkan bahwa suami Hasimah, Maryono tengah sakit.

"Ibu Hasimah warga saya, dan selalu melakukan hal itu setiap pagi. Kami sudah mendatangi kediamannya," ujar Wagiyo, Sabtu (1/7/2023).

Wagiyo mengaku, pihaknya telah menyarankan Hasimah dan suaminya untuk dirujuk ke Bandarlampung. Pihaknya juga telah mengurus berkas BPJS untuk pengobatan Maryono.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut