get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

Helldy Minta Himpaudi Kota Cilegon Bekerja dengan Ikhlas

Kamis, 10 Februari 2022 | 21:53 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memberi sambutan di acara pelantikan pengurus Himpaudi Kota Cilegon periode 2022–2024 di Aula Dinas Kominfo, Kota Cilegon, Kamis, (10/2/2022). (Foto: Kominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNews.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian meminta pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kota Cilegon bekerja dengan ikhlas.

Pesan tersebut disampaikan Helldy saat memberikan sambutan di acara pelantikan pengurus Himpaudi Kota Cilegon periode 2022 – 2024 di Aula Dinas Kominfo, Kota Cilegon, Kamis, (10/2/2022).

"Pendidikan sejak usia dini menjadi hal yang paling penting dan yang saya minta dalam kesempatan ini adalah keikhlasan (Himpaudi) dalam bekerja," tutur Helldy.

Himpaudi, kata Helldy, merupakan dasar yang menentukan sukses tidaknya seseorang, karena basic-nya ada Himpaudi.

"Hal yang paling penting bagi kami adalah dasar dan basically-nya ada di Himpaudi, artinya sukses tidaknya seseorang dimulai sejak dasar, sejak usia dini, dan dari hal-hal yang kecil," terang Helldy.

Selain itu, Helldy menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Cilegon sedang berkoordinasi dengan Universitas Bina Bangsa untuk meningkatkan profesionalisme pendidikan melalui MoU.

"Dalam rangka meningkatkan profesionalisme ini, kami sudah berkoordinasi dengan Universitas Bina Bangsa, jadi nantinya yang belum sarjana kita akan bikin MoU. Itu persemester minimal pembayaran hanya Rp1 juta dan maksimalnya Rp1,5 juta," kata Helldy.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Himpaudi Kota Cilegon yang baru, Ika Agustiya, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan menjadi Ketua Pengurus Himpaudi Kota Cilegon.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah memberikan kesempatan kepada kami pengurus Himpaudi, khususnya saya selaku ketua untuk mengemban tugas dan amanah ini, Insya Allah kami tidak akan menyia-nyiakan amanah ini," pungkasnya.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut