get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Peringati HUT Satpol PP dan Satlinmas, Wali Kota CIlegon Pimpin Apel Bersama

Rabu, 06 Maret 2024 | 13:36 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memimpin Apel bersama sebagai bagian dari peringatan HUT ke-74 Satpol PP dan ke-62 Satlinmas. (Foto: dok Pemkot Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.idWali Kota Cilegon Helldy Agustian memimpin Apel bersama sebagai bagian dari peringatan HUT ke-74 Satpol PP dan ke-62 Satlinmas. Upacara berlangsung dengan khidmat di Halaman Upacara Kantor Wali Kota Cilegon, Rabu (6/3/2024).

Pada tahun ini, peringatan HUT mengusung tema "Peran Satpol PP dan Satlinmas dalam Menciptakan Trantibum Linmas Mendukung Pemilu dan Pilkada 2024". 

Dalam sambutannya, Helldy Agustian menyoroti peran krusial Satpol PP sebagai garda terdepan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, khususnya dalam mendukung pelaksanaan Pemilu 2024.

"Satpol PP dan Satlinmas memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan keamanan selama Pemilu 2024," ucapnya.

Helldy juga menekankan kontribusi Satpol PP dan Satlinmas dalam mendukung program pembangunan daerah. Selain menjaga ketertiban, mereka juga mengawal implementasi peraturan daerah (Perda) yang berlaku di Kota Cilegon.

Dalam apresiasinya, Helldy memberikan penghargaan kepada Satpol PP atas pelaksanaan Perda No 5 Tahun 2001 yang melibatkan larangan terhadap minuman keras, perjudian, penyalahgunaan narkotika, psikotropika, dan zat adiktif.

"Saya mengapresiasi Satpol PP yang luar biasa dalam menjalankan Perda No 5 Tahun 2001, termasuk larangan minuman keras dan asusila. Hari ini, kita akan melakukan pemusnahan barang bukti miras yang sudah terjaring selama ini," ujarnya.

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut