get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Hadiri RAT Koperasi Karya Praja Sejahtera, Wali Kota Cilegon: Terus Berinovasi

Rabu, 06 Maret 2024 | 16:12 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian meminta agar koperasi terus melakukan inovasi, sehingga bisa terus maju dan berkembang. (Foto: dok Pemkot Cilegon)

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan UMK Didin S Maulana menyampaikan, jumlah anggota koperasi Karya Praja Sejahtera sudah mencapai 3.749 orang.

"Dengan anggota yang bukan hanya dari kalangan pegawai pemerintah saja, juga bukan hanya dari Kota Cilegon saja, melainkan juga di kota dan kabupaten dekat Kota Cilegon,” ujarnya.

Dikatakan Didin, omzet dan aset yang dimiliki Koperasi Karya Praja Sejahtera sudah dalam angka Rp35 miliar dan aset sebesar Rp15 miliar.

"Tahun ini seperti biasa kami akan mencari anggota yang dapat menjadi pengurus koperasi, tentunya sebelum menjadi pengurus akan dibekali dengan Pendidikan Koperasi, karena salah satu satu syarat untuk menjadi pengurus koperasi adalah memiliki sertifikasi Pendidikan koperasi,” katanya. 

Terakhir, Didin menyampaikan bahwa Dinkop-UKM Kota Cilegon telah memiliki whatsupp (WA) Booth untuk memberikan informasi dan pemesanan barang di Koperasi.

“Kami tidak ingin kalah dengan Diskominfo, kami juga telah memiliki WA Booth untuk memberikan informasi dan juga dapat melakukan pemesanan barang di Koperasi, dengan WA Booth ini diharapkan anggota koperasi dimudahkan mendapatkan informasi mengenai apapun yang ada di Koperasi, dapat dihubungi melalui WA di 0878 8516 7081," tuturnya.

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut