get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Hadiri RAT Koperasi Karya Praja Sejahtera, Wali Kota Cilegon: Terus Berinovasi

Rabu, 06 Maret 2024 | 16:12 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian meminta agar koperasi terus melakukan inovasi, sehingga bisa terus maju dan berkembang. (Foto: dok Pemkot Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.idWali Kota Cilegon Helldy Agustian meminta agar koperasi terus melakukan inovasi, sehingga bisa terus maju dan berkembang. Hal itu disampaikan Helldy saat Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023 Koperasi Pegawai Pemkot Cilegon Karya Praja Sejahtera di Aula Istana Sari Galuh Kota Cilegon, Rabu (6/3/2024).

"Kami meminta kepada koperasi ini agar selalu melakukan inovasi di tahun 2024 ini, terus melakukan pengembangan, yang awalnya nothing menjadi something, juga inovasi yang out of the box. Tentunya ini perlu adanya kerja tim yang baik untuk membuahkan hasil yang maksimal," kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian.

Dalam hal ini, Helldy memberikan apresiasi kepada Koperasi Karya Praja Sejahtera karena menjadi pemegang saham di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Cilegon Mandiri.

“Kami sampaikan salut kepada Koperasi Praja karena telah menjadi pemegang saham BPRS Cilegon Mandiri,” ucapnya.

Menurut Helldy, melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil (Dinkop-UMK) Kota Cilegon, pihaknya akan memberikan pinjaman dengan bunga 0 persen.

“Kami juga sampaikan melalui Dinkop-UMK telah dapat memberikan pinjaman untuk UMKM mulai dari Rp1 juta sampai Rp10 juta dengan bunga 0 persen. Ini dimaksudkan untuk membantu berkembangnya UMKM di Kota Cilegon,” tuturnya.

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut