get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Pria Paruh Baya Kejang-kejang Lalu Tewas saat Indehoy dengan Wanita di Kamar Hotel Cilegon

Selasa, 19 Maret 2024 | 17:08 WIB
header img
SI (52) pria paruh baya ditemukan tewas di kamar Hotel Kalyanamitta, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Provinsi Banten, Selasa (19/3/2024). Foto/Ilustrasi: Ist)

CILEGON, iNewsCiligon.id -  SI (52) pria paruh baya ditemukan tewas di kamar Hotel Kalyanamitta, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Provinsi Banten, Selasa (19/3/2024).

Warga asal Karawang, Jawa Barat itu ditemukan dalam keadaan tanpa busana setelah cek in bersama seorang wanita pekerja seks komersial (PSK).

Kabarnya, sebelum ditemukan tewas di kamar nomor 04, SI cek in bersama seorang PSK berinisial WSA (28). Saat ini kondisi SI masih sehat. Selang beberapa waktu dia dilaporkan mengalami kejang-kejang oleh pasangan kencannya.

Peristiwa itu diduga dipicu kala SI meminta agar WSA melayani untuk yang kedua kalinya. Kondisi pria yang kejang-kejang membuat WSA meminta tolong kepada rekannya dan melapor ke pihak hotel.

"Saksi berusaha meminta tolong terhadap teman nya, setelah melihat korban masih dalam kejang-kejang, kemudian ke dua saksi bergegas memanggil petugas Resepsionis Hotel,"kata Kapolsek Cilegon, AKP Choirul Anam saat dihubungi.

"Setelah di lihat kembali korban sudah dalam keadaan kaku, dan dari petugas Resepsionis  mengecek nadi korban sudah tidak berdenyut diduga kuat korban sudah meninggal,"tambah dia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut