get app
inews
Aa Read Next : Nelayan di Pandeglang Diterkam Buaya Air Asin saat Hendak Mencari Ikan, Kepala dan Bahu Robek

Saad, Nelayan Carita Hilang secara Misterius di Perairan Laut Pasauran

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:09 WIB
header img
Saad, nelayan asal Carita, Pandeglang yang dinyatakan hilang secara misterius saat mencari ikan (Foto: Istimewa)

CARITA PANDEGLANG, iNews Cilegon.id - Saad (55), seorang nelayan warga Kampung Kacapi, RT/RW. 002/002, Desa Banjarmasin, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, dilaporkan hilang secara misterius dalam perjalanan melaut ketika hendak mencari ikan di perairan Pasauran, Kabupaten Serang, Banten, bersama 8 nelayan lainnya, pada selasa (26/3/2024).

Menurut keterangan dari Salah seorang tetangga korban, Jasani, pada saat berangkat korban tak sendiri melainkan bersama delapan nelayan lainnya.

"Lokasi kejadiannya tidak terlalu jauh dari daratan pantai dan cuaca di laut juga bagus, entah jatuh dari kapal atau seperti apa, namun korban sudah tidak terlihat ada di kapal oleh kedelapan teman-temannya yang lain yang ada dalam satu kapal tersebut," kata Jasani. Rabu (27/3/2024).

Jasani menuturkan, korban hilang ketika kapal yang membawanya tengah berada di perairan Pasauran, Kabupaten Serang dan pihak keluarga sudah mendapat informasi terkait hilangnya Saad. 

"Korban sudah tidak terlihat ada di kapal yang digunakan untuk mencari ikan, Korban itu mencari ikannya di perairan laut Pasauran. Keluarganya mendapat kabar jika korban hilang di laut," ungkapnya.

Mengetahui korban hilang, masih kata Jasani, warga dan pihak keluarga langsung melakukan pencarian terhadap korban, namun hingga saat ini belum juga ditemukan.

"Sampai saat ini warga dan anggota keluarga korban masih melakukan pencarian," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut