get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

BPRS Cilegon Mandiri Gelar RUPS, Wali Kota Helldy Hadir

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:53 WIB
header img
PT BPRS Cilegon Mandiri menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di salah satu hotel di Tangerang, Rabu (27/3/2024). Foto: Ist

CILEGON, iNews Cilegon.id– PT BPRS Cilegon Mandiri baru saja menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di salah satu hotel di Tangerang, Rabu (27/3/2024).

RUPS yang dihadiri oleh para pemegang saham serta beberapa pejabat penting seperti Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Maman Mauludin, Ketua Koperasi Praja Didin S. Maulana, serta sejumlah pejabat lainnya, mendiskusikan berbagai poin penting yang diusulkan oleh para pemegang saham.

Salah satu perwakilan dari BPRS Cilegon Mandiri, Direktur Bisnis Yoyo Hartoyo, menyampaikan bahwa beberapa poin yang diusulkan dalam RUPS adalah untuk meningkatkan pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK), memperkuat kerjasama penagihan dengan pihak lain, mengadakan rapat monitoring bulanan, melakukan perbaikan sistem atau pola kerja, inovasi dan promosi, serta menggalakkan gerakan menabung bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kita akan terus berbenah, untuk Kinerja yang terus membaik ini. Sehingga BPRS Cilegon Mandiri kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat Kota Cilegon,” ujar Yoyo, Kamis (28/3/2024).  

Sejak beberapa tahun terakhir, PT BPRS Cilegon Mandiri, yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Cilegon, Banten, telah konsisten menerapkan tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG). Hal ini telah berdampak positif terhadap kinerja perusahaan yang semakin membaik.

Bahkan, BPRS yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Baja ini dinilai berhasil dalam menjaga kinerjanya, baik dalam penyaluran pembiayaan, penghimpunan dana pihak ketiga (DPK), maupun penambahan aset.

Dan, BPRS Cilegon Mandiri berhasil menurunkan rasio pembiayaan bermasalah atau net performing financing (NPF), menunjukkan komitmen yang kuat dalam menjaga kualitas layanan dan kepercayaan masyarakat.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut