get app
inews
Aa Read Next : 5 Fakta Harvey Moeis, Suami Aktris Sandra Dewi Tersangka Kasus Korupsi Biji Timah

Instagram dan YouTube Sandra Dewi Raib Ditengah Proses Penyelidikan Kasus Timah Rp 271 Triliun

Sabtu, 27 April 2024 | 15:39 WIB
header img
Akun Instagram dan YouTube milik Sandra Dewi raib (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews Cilegon.id - Sudah beberapa pekan akun instagram dan kanal Youtube aktris sekaligus pengusaha perhiasan yang juga merupakan istri dari tersangka kasus timah Harvey Moeis raib.

Hilangnya kedua akun tersebut diketahui sejak Sabtu (14/4/2024) dan Minggu (15/4/2024), ditengah berjalannya proses penyelidikan dan penyidikan atas kasus yang menimpa sang suami yang merugikan negara sebesar Rp271 Triliun.

Raibnya akun instagram dan YouTube milik Sandra Dewi ketika ditelusuri muncul "Sorry, this page isn't available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed. Go back to Instagram,". Yang muncul justru akun-akun palsu yang memakai unsur nama dari media sosial ibu dua anak itu.

Setelah dua pekan berlalu, akun instagram @sandradewi kembali muncul, namun tak ada satupun foto atau video yang terpampang di akun dengan jumlah pengikut 24,3 Juta, jumlah mengikuti 0 dan jumlah postingan 0. Tak diketahui, sejak kapan akun instagram sang aktris ini mulai kembali aktif.

Berdasarkan informasi, ada kemungkinan hilangnya foto dan video dalam akun instagram milik Sandra Dewi berkaitan dengan proses penyelidikan dari Kejaksaan Agung (Kejagung) RI yang menelusuri perkembangan kasus Harvey Moeis, salah satunya melalui postingan Sandra Dewi di media sosial.

Perlu diketahui, hingga saat ini sudah ada beberapa kendaraan mewah milik Harvey Moeis yang disita oleh Kejagung, yakni Mini Cooper, Ferari, Mercedez Benz, Toyota Velfire dan Lexus hingga Roll Royce, diduga kendaraan-kendaraan ini dibeli dengan menggunakan uang hasil korupsi timah.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut