get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Wow! Ustad Abdul Somad Dihadiahi Mobil Jaguar, Warganet Heboh

Selasa, 23 Mei 2023 | 11:25 WIB
header img
Ustad Abdul Somad dihadiahi mobil Jaguar. Foto: Instagram

CILEGON, iNewsCilegon.id - Ustad Abdul Somad bikin heboh warganet. Pasalnya, Ustad asal Riau ini menerima hadiah satu unit mobil mewah Jaguar dari seorang pengusahasa asal Kalimantan yang merupakan penggemarnya.

Hal itu terungkap dalam unggahan Ustad Somad melalui akun Instagramnya @usadabdulasomadofficial, pada Senin (22/5/2023). 

Dalam unggahannya, tampak sang ustad  kondang ini tengah berselfie menggunakan kemeja batik dan celana panjang warna hitam lengkap memaki topi didepan mobil Jaguar yang diterimanya.

"Apa perasaan Ustadz dapat Jaguar?", banyak yang tanya begitu. Orang yang kenal aku lama, yang dekat, tau cemana aku. Thn 2010 ada yang ngasi Innova. Ku terima. Terus, ku kembalikan lagi. Mungkin lebih bermanfaat utk yg lain."

"Saksinya pak Achmad Bupati Rohul saat itu, sekarang Dpr-RI komisi VIII. Thn 2018, ada yang ngasi Crv. Ku terima. Ku serahkan lagi. Mungkin lbh bermanfaat utk yg lain. Saksi, pak Nandang Kapolda Riau dulu."

"2019, aku diberi Fortuner. Ku terima. Ku serahkan kembali. Saksi, owner Wong Solo. Jaguar ni ku terima. Ku lelang. Hasilnya untuk psantren Nurul Azhar Banjarbaru. Hasil Youtube, satu bulan sekitar 200-an jt. Semua utk santri tahfizh Quran az-Zahra Riau. Gratis. Aku senang."

"Aku ingin yang memberi, yang menerima ikut senang. Yang paling ku harapkan, kiriman al-Fatihah saat aku mati, jasadku di alam Barzakh. Aku lebih lama di sana daripada di sini. Mudah-mudahan anak-anak yang menghafal Qur'an itu bermanfaat buat ummat dan bangsa, aamiin," tulis Ustad Abdul Somad dalam unggahannya.

Sontak hal itu menuai beragam komentar dari warganet.

"Kalau saya jadi UAS, saya blg gini..sy terima hadianya tapi saya minta di uangkan saja uangnya saya infaq kansm utk urusan dakwah..sy cukup pake kendaraan umum dn yg biasa..," tulis warganet.

"Waduh pak ustad pajak nya sekalian minta dibayarkan....ha ha ha...mahal itu," kata warganet.

"Ummat Nabi Muhammad aja begini bagaimana dengan beliau baginda Nabi sallalluhua'laihi wassalam," ucap warganet.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut