get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Wali Kota Cilegon Lantik Enam Pejabat Eselon II

Senin, 21 Februari 2022 | 15:45 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustan Lantik Enam Pajabat Esolon II

CILEGON, iNews.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian lantik dan ambil sumpah enam pejabat eselon II di lingkungan Pemkot Cilegon di Aula Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik Kota Cilegon, Senin (21/02/2022).

Enam pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik adalah Joko Purwanto sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintah dan Hukum Setda Kota Cilegon. Sabri Mahyudi sebagai Staf Ahli Bidang Sosial, SDM dan Kemasyarakatan Setda Kota Cilegon.

Kemudian, Agus Zulkarnaen sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Cilegon.

Didin Supriatna Maulana sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik Kota Cilegon. Damanhuri sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran. Dan, Agus Ubaidillah sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMK Kota Cilegon.

Helldy mengatakan para pejabat yang dilantik saat ini merupakan pejabat administrator yang telah mengikuti serangkaian seleksi sebagaimana tertuang dalam rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) tanggal 14 Februrari tahun 2022, perihal seleksi hasil terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon.


Wali Kota Cilegon Helldy Agustan Lantik Enam Pajabat Esolon II (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

"Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang saat ini dilantik dan saya yakin pejabat yang dilantik ini merupakan orang-orang yang mampu menjalani amanah serta dapat menjalani tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik - baiknya," kata Helldy.

Saya berharap, lanjut Helldy, kepada pejabat yang dilantik agar dapat mempelajari seluruh aturan dasar pelaksanaan tugas agar terhindar dari berbagai masalah hukum, lakukan konsolidasi terhadap pegawai yang ada di OPD-nya masing- masing.

"Agar dapat selalu kreatif dan inovatif, jelih dan tanggap untuk melakukan perubahan jangan berputar pada hal rutin, agar pelayanan kepada masyarakat dapat cepat dirasakan, serta dapat melaksanakan tugas secara profesional dan dapat dipertanggungjawabkan," pinta Helldy.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta, Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Maman Mauludin, Unsur Forkopimda serta Pejabat Eselon II Pemerintah Kota Cilegon.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut