get app
inews
Aa Read Next : Raih Penghargaan dari BKKBN, SDM Cilegon Siap Songsong Indonesia Emas 2045

Serius Perangi Inflasi, Pasar Cikerai Cilegon Kembali Diaktifkan

Senin, 01 Juli 2024 | 11:58 WIB
header img
Pasar Cikerai Cilegon dibuka kembali. Foto: Diskominfo

CILEGON, iNews Cilegon.id – Pasar Cikerai Cibeber Cilegon kembali diaktifkan untuk transaksi kebutuhan pokok sehari-hari untuk memerangi inflasi. Sebelumnya Pasar Cikerai sebelumnya vakum.

Pasar Cikerai rencananya akan dibentuk sebagai bagian dari contoh pasar Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) di Kota Cilegon. 

“Pasar Cikerai akan kembali kita aktifkan. Sebagai langkah awal, kami sudah mulai melakukan bersih-bersih pada hari Jumat (28/6) kemarin,” kata Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan pada Disperindag Kota Cilegon, Fitriadi Achmad, Senin (1/7/2024).

Fitriadi menegaskan dihidupkannya kembali Pasar Cikerai ditujukan untuk membantu masyarakat Cilegon memperoleh barang kebutuhan sehari-hari dengan harga yang murah sehingga bisa menekan inflasi.

“Kita berharap, pasar ini mampu menjadi sarana jual beli kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang berkualitas. Selain barang-barang kebutuhan pokok yang bagus juga harga-harganya yang terjangkau. Dengan demikian, maka akan meminimalisir terjadinya inflasi,” terang Fitriadi.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut