get app
inews
Aa Read Next : Sponsori Kapolri Cup Badminton Championship 2024, Ini Harapan BNI

Kolaborasi BNI dan Indosat Hadirkan Layanan Finansial dan Teknologi Informasi

Senin, 29 Juli 2024 | 22:12 WIB
header img
Penandatangan Nota Kesepahaman antara BNI dan Indosat hadirkan layanan finansial dan teknologi informasi. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Cilegon.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menjalin kolaborasi dengan PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo Hutchison) untuk menghadirkan layanan finansial dan teknologi informasi.

Kolaborasi diwujudkan dengan Penandatangan Nota Kesepahaman antara BNI dan Indosat.

 Keduanya menyepakati pembiayaan dan penyediaan solusi finansial khusus bagi karyawan Indosat, serta penyediaan layanan teknologi informasi seperti perangkat IT dan pusat data bagi BNI.

Kesepakatan ditandatangani Division Head Corporate Banking 3 BNI Dipo Nugroho dan SVP Head of B2B Strategic Enterprise Account Indosat Lisbon Pantas Simangunsong. Penandatangan disaksikan langsung oleh Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies dan SEVP Information Technology BNI Viktor Korompis dan Director and Chief Business Officer Indosat Muhammad Buldansyah.

Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies

mengungkapkan, kerja sama tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat ekosistem bisnis di Indonesia.

“Dengan kerja sama ini, diharapkan BNI bisa memberikan manfaat yang lebih besar bagi pelanggan Indosat di seluruh Indonesia,” kata Corina. 

Sebagai bagian dari kerja sama ini, BNI akan menyediakan solusi finansial yang ditujukan khusus untuk karyawan Indosat termasuk berbagai produk dan layanan perbankan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keuangan pribadi dan profesional mereka.

Sebaliknya, Indosat akan memberikan layanan teknologi informasi yang diperlukan oleh BNI, termasuk perangkat IT, akses ke pusat data, serta layanan lainnya yang mendukung kegiatan operasional dan pengembangan teknologi BNI.

Menurut Corina, kerja sama ini tidak hanya akan memperluas jaringan bisnis, namun juga memperkuat lini bisnis masing-masing perusahaan sehingga memberikan dampak positif untuk semua pihak.

Corina menambahkan, kerja sama ini merupakan langkah strategis yang menunjukkan komitmen kedua perusahaan untuk berinovasi dan memberikan nilai tambah bagi ekosistem bisnis di Indonesia.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut