get app
inews
Aa Read Next : Terbakar Selama 1 Minggu, Akhirnya Kebakaran TPSA Bagendung Cilegon Berhasil Dipadamkan

Empat Orang di Balikpapan Tewas Diamuk si Jago Merah

Selasa, 08 Maret 2022 | 12:21 WIB
header img
Empat Orang di Balikpapan Tewas Diamuk si Jago Merah (Foto: Foto: Mukmin Azis)

BALIKPAPAN, iNews.id - Si jago merah mengamuk di Balikpapan. Empat orang dikabarkan tewas terbakar karena terjebak di dalam bangunan ruko.

Kebakaran yang menghanguskan empat ruko tersebut terjadi di Jalan Soekarno Hatta Km 2, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (8/3/2022), pukul 04.00 Wita.

Ruko yang terbakar yakni toko alat olahraga, warung cepat saji, dan toko sembako.

Susilo, saksi mata kebakaran mengatakan sempat mendengar teriakan orang minta tolong dari ruko yang terbakar. Api begitu cepat membesar. "Saya dengar suara orang minta pertolongan dari dalam ruko," katanya.

Susilo mengaku menangkap dua bocah berusia 10 tahun yang melompat dari ruko. Ibunya juga selamat. Namun, kata Susilo, seorang korban bernama M. Nur (40) terjebak di dalam ruko sehingga tidak bisa menyelamatkan diri.

Saat ini tiga korban yang tewas terbakar berhasil dievakuasi. Petugas masih melakukan proses penyisiran duntuk mencari satu korban lain yang belum ditemukan.

Setidaknya 10 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan guna memadamkan api. Polisi pun masih melakukan proses penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut