get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Helldy Hadiri Peringatan HUT ke-103 Dinas Pemadam Kebakaran & Penyelamatan Kota Cilegon

Selasa, 08 Maret 2022 | 19:24 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menghadiri perayaan Ulang Tahun ke-38 Dinas Pemadam Kebakaran & Penyelamatan (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNews.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menghadiri perayaan Ulang Tahun ke-38 Dinas Pemadam Kebakaran & Penyelamatan (1 Maret 1919 - 1 Maret 2022) di Jalan Ahmad Yani, Sukmajaya, Jombang, Kota Cilegon, Selasa (8/3/2022).

Dalam sambutannya Helldy berharap pada HUT ke-103 ini anggota dan seluruh pegawai Damkar dapat meningkatkan kedisiplinan kerja, keterampilan tenaga pemadam kebakaran serta menumbuhkan jiwa patriotisme.

"Serta dapat membangkitkan kembali jiwa korsa pegawai dan anggota pemadam serta optimalisasi pelayanan pemadam kebakaran bagi masyarakat Kota Cilegon,” kata Helldy.

Helldy juga berpesan kepada seluruh anggota dan pegawai pemadam kebakaran untuk selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugas.


Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menghadiri perayaan Ulang Tahun ke-38 Dinas Pemadam Kebakaran & Penyelamatan (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

“Pekerjaan sebagai pemadam kebakaran tidaklah mudah, penuh risiko untuk itu kita dituntut untuk selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugas,” pesan Helldy.

Di akhir sambutannya, Helldy meminta kepada Dinas Pemadam Kebakaran mengajukan ke pusat untuk melakukan pelatihan-pelatihan khusus.

“Pemahaman pemadam kebakaran tentunya di Kota Cilegon harus berbeda, maka kami minta kepada dinas agar supaya berupaya mengajukan ke pusat untuk melakukan pelatihan-pelatihan khusus supaya mengantisipasi terjadinya kebakaran di industri-industri di wilayah Kota Cilegon," pungkasnya.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut