get app
inews
Aa Read Next : Kabar Baik, Vaksin Kanker Serviks akan Diberikan Gratis untuk Siswi Kelas 5 dan 6

BIN Banten Gelar Vaksinasi Massal di Pandeglang

Selasa, 22 Maret 2022 | 15:56 WIB
header img
BIN Banten Gelar Vaksinasi Massal di Pandeglang (Foto: Istimewa)

"Alhamdulillah antusias masyarakat begitu tinggi, ini semua dalam rangka berpartisipasi mensukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi," katanya

Menurutnya dengan masyarakat dilakukan vaksinasi,  sama saja dengan menjaga kesehatan tubuh yang sudah diperintahkan oleh Allah SWT.

"Menjaga sehat itu berarti menjaga amanat Allah SWT. Dan semoga dengan sehatnya kita semua, kita bisa menjaga negara dan menjadi bangsa yang kuat," terangnya.

Terpisah, Asisten Daerah I Bidan Pemerintahan Kabupaten Pandeglang Utuy Setiadi mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh BIN Banten kepada masyarakat pandeglang.

"Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada BIN Banten, karena terus menggencarkan vaksin," kata Utuy.

Menurutnya vaksin ini perlu digencarkan kembali agar terciptanya herd immunity masyarakat yang kuat, selain itu jika vaksin ini terus digencarkan maka bukan hanya Covid-19 yang hilang, melainkan level PPKM juga akan menurun.

"Selain herd immunity, vaksinasi ini tentu akan merubah capaian vaksinasi, karena saat ini kita masih di PPKM level 3 disebabkan vaksin yang kurang, semoga langkah ini dapat mendorong capaian vaksinasi di Kabupaten Pandeglang, sehingga bisa beranjak dari level 3 ke PPKM level 2, dan kegiatan masyarakat tidak dibatasi," pungkasnya

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut