get app
inews
Aa Read Next : Mandi Malam Ternyata Penyebab Rematik, Inilah 4 Aktivitas Berbahaya Menyebabkan Rematik

Gerebek Kosan di Penancangan, Petugas Angkut Empat Pasangan Mesum dan Miras

Senin, 11 April 2022 | 06:21 WIB
header img
Petugas Polsek Cipocok Jaya mengamankan empat pasangan mesum dan empat plastik Miras di Kosan Kel. Penancangan, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang pada Sabtu (9/4) malam. (foto. bidhumas polda banten)

SERANG, iNewsCilegon.idPolsek Cipocok Jaya, Polresta Serang Kota berhasil mengamankan empat pasangan bukan suami istri dan empat plastik minuman keras (Miras) di Kos-Kosan Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang pada Sabtu (9/4) malam.

Kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad dan diikuti personel Polsek Cipocok Jaya lainnya.

"Ya, tadi malam kami melaksanakan Operasi Pekat di wilayah hukum Polsek Cipocok dan kami temukan empat pasangan pria dan wanita bukan suami istri sedang berada di dalam kos-kosan," ungkap Boy kepada wartawan, Serang, Ahad (10/4).

Boy menambahkan selain itu, petugas yang melaksanakan Operasi Pekat juga berhasil menemukan empat plastik minuman keras.

"Di kos-kosan yang sama petugas juga berhasil mengamankan empat plastik minuman keras," lanjutnya.

Kemudian, lanjut Boy keempat pasangan bukan suami istri dan empat plastik miras ini dibawa ke Polsek Cipocok Jaya guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Keempat pasangan bukan suami istri ini kami giring ke Polsek Cipocok Jaya guna dilakukan pemeriksaan serta pembinaan," ucap Boy.

Untuk itu, Boy mengimbau kepada masyarakat agar di bulan suci ramadan ini dapat menghindari kegiatan yang menimbulkan gangguan Kamtibmas.

"Sekaligus saya imbau kepada para pemilik kos-kosan agar dapat mencegah para penghuninya untuk tidak melakulan tindak pidana atau membuat gangguan Kamtibmas seperti pesta narkoba, pesta miras, tempat prostitusi online dan juga asusila," tutupnya.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut