get app
inews
Aa Read Next : Dinkop Cilegon Bagikan Sertifikat MD BPOM dan Hasil Uji Umur Masa Simpan

Pemkot Cilegon dan Kantor Pertanahan Kota Cilegon Teken Nota Kesepakatan

Selasa, 12 April 2022 | 21:37 WIB
header img
Pemkot Cilegon dan Kantor Pertanahan Kota Cilegon Teken Nota Kesepakatan (Foto; Didkominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Pemerintah Kota Cilegon dan Kantor Pertanahan Kota Cilegon tanda tangani Nota Kesepakatan (MoU) tentang Sinergi Penataan & Pemanfaatan Data Administrasi Pertanahan di Kota Cilegon di Ruang Rapat Wali Kota Cilegon, Selasa (12/04).

"Atas nama Pemkot Kota Cilegon, saya memberikan apresiasi atas Penandatanganan Nota Kesepakatan hari ini, antara Pemerintah Kota Cilegon dengan Kantor Pertanahan Kota Cilegon tentang sinergitas penataan dan pemanfaatan data administrasi pertanahan di Kota Cilegon," kata Helldy dalam sambutannya.

Dengan adanya Penandatanganan Nota Kesepakatan ini, lanjut Helldy, merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kota Cilegon dengan Kantor Pertanahan Kota Cilegon.

"Saya mengimbau kepada semua yang hadir pada hari ini, dengan apa yang sudah kita tandatangani ini bukan basa-basi, melainkan bagaimana dokumentasi dan data administrasi menjadi hal terpenting untuk bisa berintegrasi, berkreasi dan bersinergi lebih baik lagi menuju Kota Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat," pungkas Helldy.

Di kesempatan yang sama Kepala Kantor Pertanahan Kota Cilegon, Elfidian Iskariza, mengucapkan terima kasih atas undangan dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kota Cilegon dengan Kantor Pertanahan Kota Cilegon.

"Dengan ini kami berharap menjadi sinergitas mewujudkan pengelolaan pertanahan di Kota Cilegon," katanya.

 

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut