get app
inews
Aa Read Next : Dituding Cekoki Miras, Mahasiswa UIN Banten Dianiaya dan Dimasukkan ke Tong Sampah 

Kakek Ini Dipukul saat Tagih Utang Rp1 Juta, Pelaku Ngotot Cuma Ngutang Rp450 Ribu

Rabu, 13 April 2022 | 10:24 WIB
header img
Asep pelaku penganiayaan terhadap pria lanjut usia ditangkap. (Foto: Ist)

OGAN ILIR, iNewsCilegon.id - Biasanya orang yang punya utang selalu lebih galak daripada yang memberi utang saat ditagih. Dan, kali ini terjadi di Sumatra Selatan. Ini ceritanya:

Seorang pria lanjut usia, Basyir (61), di Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel, babak belur menjadi korban penganiayaan gara-gara utang-piutang.

Kapolsek Tanjung Raja, Ogan Ilir, AKP Halim Kesumo mengatakan, penganiayaan terjadi saat korban Basyir mendatangi rumah Asep (35) di Desa Belanti, Kecamatan Tanjung Raja, pukul 09.00 WIB, untuk menagih utang sebesar Rp1 juta.

"Saat itu keduanya terlibat cekcok mulut karena pelaku Asep merasa utangnya kepada korban hanya Rp450.000," kata AKP Halim, Selasa (12/4/2022).

Asep yang emosi, kata Halim, langsung memukuli Basyir hingga mengalami lebam di bagian muka. Untungnya, peristiwa itu segera dilerai oleh warga setempat.

"Korban lalu dibawa ke Puskesmas Tanjung Raja untuk mendapatkan perawatan. Kemudian melaporkan kasus ini ke polisi," katanya.

Petugas Unit Reskrim Polsek Tanjung Raja berhasil mengamankan pelaku untuk selanjutnya menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku mengakui perbuatannya. Yang bersangkutan saat ini tengah menjalani pemeriksaan guna proses hukum lebih lanjut," pungkas AKP Halim.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut