get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Dituding Cekoki Miras, Mahasiswa UIN Banten Dianiaya dan Dimasukkan ke Tong Sampah 

Rabu, 14 Juni 2023 | 10:15 WIB
header img
Ikmal Anshary, Mahasiswa UIN Banten dianiaya lalu dimasukkan ke tong sampah oleh OTK. Foto: Istimewa

SERANG, iNewsCilegon.id - Dituding cekoki minuman keras (Miras), Ikmal Anshary, Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Banten dianiaya, dimasukan ke tong sampah, bahkan disodori miras oleh teman sekelasnya berinisial B, pada 5 Juni 2023 lalu.

Ikmal Anshary mengatakan, dirinya menjadi korban amukan oknum-oknum mahasiswa tersebut karena ia dituduh mencekoki minuman alkohol kepada seorang mahasiswi berinisial (S) hingga tak sadarkan diri. 

"Saya baru mengetahui alasan mengapa mereka melakukan ini kepada saya setelah mereka gebukin, dibully, dan mengintimidasi saya. Saya tidak diberi kesempatan untuk menjelaskan apa-apa, saya hanya tahu kalo mahasiswi yang mereka sebutkan itu sebelumnya nongkrong bersama teman saya (D) dan (H)," kata Ikmal. Rabu (14/6/2023).

Ikmal menuturkan, kejadian bermula ketika ia ditelfon oleh orang tak dikenal untuk datang ke kampus 2 UIN SMH Banten, hal serupa ia dapati kabar dari teman sekelasnya berinisial D.

"Awalnya saya ditelpon oleh nomor yang tidak dikenal, dengan nada intimidasi menyuruh saya untuk datang ke kampus 2, selain itu saya juga dapat kabar kalo teman kelas saya juga ada di lokasi. Saya tanya di whatsapp grup kelas, untuk memastikan apa yang terjadi, teman saya (D) ini membalas untuk segera ke kampus karena ada masalah," jelasnya.

Sesampainya dilokasi, lanjut Ikmal, ia datang ke kampus 2 UIN SMH Banten bersama teman kostnya untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

"Setiba di lokasi sekitar jam 9 malam, saya sempat berdialog dengan salah satu mahasiswa, mereka menanyakan beberapa pertanyaan yang menjurus bahwa saya telah mencekoki minuman alkohol kepada teman perempuan mereka," terang ikmal.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut