get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Achraf Hakimi, Mantan Bek Real Madrid yang Bikin Spanyol Hengkang dari Piala Dunia 2022

Inter Milan Bekuk Spezia 3-1, Jaga peluang Scudetto tahun ini

Sabtu, 16 April 2022 | 07:19 WIB
header img
Inter Milan Bekuk Spezia 3-1, Jaga peluang Scudeto tahun ini (Foto: Reuters/Jennifer Lorenzini).

LA SPEZIA, iNewsCilegon.id - Inter Milan menjaga peluang Scudetto setelah membenamkan Spezia 3-1 pada laga lanjutan Liga Italia 2021/2022.  

Inter Milan masih tertinggal 1 angka di belakang saudaranya, AC Milan yang kini di puncak klasemen dengan nilai 70. Namun Inter Milan memiliki peluang menyalip AC Milan karena baru bertanding 32 kali, satu lebih sedikit.

Pertandingan Inter vs Spezia terjadi di Stadio Alberto Picco, Sabtu (15/4/2022) dini hari WIB.

Inter tampil dominan di laga ini. Lautaro Martinez tampil apik dengan satu gol dan satu assist.

Inter Milan langsung mencoba menguasai jalannya pertandingan sejak babak pertama dimulai. Namun, Nerazzurri justru beberapa kali kehilangan bola yang membuat Spazia mampu melakukan serangan balik yang membahayakan.

Meski menampilkan permainan yang kurang rapi di awal laga, Inter terus berupaya melakukan perbaikan. Hasilnya, tim asuhan Simone Inzaghi itu pun berhasil menciptakan beberapa peluang meski belum ada yang berbuah gol.

Pada menit ke-31, Inter akhirnya mampu memecah kebuntuan setelah Marcelo Brozovic mampu memanfaatkan umpan dari Danilo D`Ambrosio dengan sangat baik. Inter pun berhasil ungguli Spezia 1-0.

Setelah berhasil unggul, Inter terus menguasai jalannya pertandingan. Di sisi lain, Spazia harus kehilangan pemain bek kirinya, Arkadiusz Reca yang mengalami cedera ringan dan digantikan oleh Salvador Ferrer di menit ke-37.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut