get app
inews
Aa Read Next : 3 Manfaat Ikan Salmon Sashimi untuk Kesehatan

Pemudik ke Pandeglang Dipastikan Tak Ada Tuslah Lebaran 2022

Kamis, 28 April 2022 | 21:53 WIB
header img
Sejumlah pemudik tiba di Terminal Arthabuana Tarogong, Pandeglang dengan menggunakan bus. (foto. ist)

PANDEGLANG, iNews.idCilegon.id – Memasuki H-4 Lebaran 2022, kondisi Terminal Arthabuana Tarogong yang berada di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten mengalami kenaikan 20 persen dari hari biasanya.

Hal itu dikatakan Humas Terminal Arthabuana, Masnur bahwa kenaikan ini terpantau dari banyaknya penumpang yang tiba di terminal kedatangan. Meski demikian, pada Lebaran tahun ini sejumlah angkutan bus masih menggunakan tarif lama dari ketentuan tarif atas bawah.

"Hingga memasuki H-4 Lebaran 2022 untuk tarif lebaran tidak ada kenaikan atau tidak ada tuslah, masih menggunakan tarif lama sebesar Rp50.000. Ketentuannya menggunakan tarif atas dari hari biasanya,” ujar Masnur kepada wartawan di Pandeglang, Kamis (28/04)

Ia menambahkan sistem keberangkatan armada dari Terminal Arthabuana Tarogong juga setiap 10 menit untuk menghindari penumpukan penumpang yang mudik dari Jakarta.

"Kami berangkatkan tiap 10 menit bus dari lima bus PO Armada yang melayani trayek Jakarta-Terminal Arthabuana Tarogong. Dan, hingga saat ini belum ada tambahan armada bus PO Armada. Sama, masih seperti hari biasa,” pungkasnya.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut