get app
inews
Aa Read Next : Diterbangkan dengan Pesawat Qatar Airways, Almarhum Eril Tiba di Bandara Soekarno Hatta

Usai Ramal Hilangnya Anak Ridwan Kamil, Rara Pawang Hujan Dikecam Warganet

Minggu, 29 Mei 2022 | 06:59 WIB
header img
Rara Istiati Wulandari atau yang kerap disapa Mbak Rara pawang hujan, dikecam warganet usai meramal hilangnya Eril Putra Ridwan Kamil di Sungai Aare Swiss (Foto : Instagram Rara Istiati Wulandari).

DEPOK, CilegoniNews – Rara Istiati Wulandari atau kerap disapa Mbak Rara pawang hujan, mendapat kecaman dari warganet usai dirinya meramal hilangnya putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Berdasarkan ramalan kartu tarotnya, Rara mengatakan Eril akan ditemukan dalam kondisi meninggal dan jasadnya ditemukan pada pukul 08.00 waktu setempat.

Setelah itu Rara kembali mengunggah ramalannya, dirinya menyebut Eril akan ditemukan di arah arus Sungai Aare ke arah selatan kanan.

Rara juga memprediksi tim pencari Eril akan menemukan sobekan celana pendek warna gelap.

Gara gara pernyataan ramalannya itu, Rara dihujat warganet. Bahkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta Rara tidak membuat gaduh.

Warganet menyebut Rara tidak memiliki empati dan hati Nurani. Karena dirinya mengeluarkan pernyataan ramalan tersebut di tengah upaya Tim SAR Swiss dan keluarga mencari keberadaan Eril.

Beberapa warganet pun menuliskan komentar di Instagram Rara.

“Mau ngeramal anak siapapun, jgn mendahului kehendak Tuhan..,” tulis seorang warganet.

“Udahlah mba rara, stop dulu jangan mendahalui takdir, kmarin setelah ramal katanya ketemu, nyatanya sampe sekarang mana? Jgn sombong, dan takabur merasa bisa meramal orang,” timpal warganet.

Editor : Novita Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut