Untuk memenuhi kebutuhan pengguna, Profesional Managed Service Eranyacloud ditawarkan dalam tiga paket solusi layanan, di antaranya paket Basic, Advanced, dan Enterprise.
“Paket-paket tersebut dirancang agar pelanggan dapat memilih solusi berdasarkan biaya operasional IT sesuai kebutuhan,” terang Shaanee.
Dari sisi sumber daya manusia, Eranyacloud menyediakan dukungan layanan pelanggan 24x7 yang dapat dijangkau pelanggan/klien di Ticketing, grup WhatsApp, atau Email.
Dengan demikian, pelanggan dapat fokus pada tujuan bisnisnya, sementara Eranyacloud akan membantu mencapai efisiensi dalam IT.
Layanan Profesional Managed Service Eranyacloud juga memberikan ketenangan pikiran melalui seluruh proses pengaturan, konfigurasi, pemantauan, dan pemecahan masalah aplikasi serta kerangka kerja pelanggan, sekaligus menyiapkan laporan bulanan untuk infrastruktur teknologi informasi secara rutin yang dikelola oleh tim yang ahli di bidangnya.
Fani Fatullah, Chief Technology Officer (CTO) Eranyacloud menambahkan, Eranyacloud memiliki infrastruktur berkinerja tinggi yang dijalankan di Data Center Tier 4 dan Tier 3 yang dapat digunakan berbagai industri.
Perlu diketahui, Eranyacloud telah memiliki sertifikasi ISO 9001 dan ISO 27001.
“Kapan pun calon/klien membutuhkan bantuan mengenai solusi teknologi informasi, kami siap sedia,” tandas Fani.
Sebagai full service cloud provider di Indonesia, kedepannya, Eranyacloud juga akan menghadirkan beberapa solusi yang akan berguna bagi transformasi digital para pelaku IT bisnis seperti vSOC, GPU, dan Database as a Service.
Editor : Novita Sari
Artikel Terkait