Ya, memeringati 50 tahun kehadirannya di Indonesia sekaligus merayakan Hari Ibu, Zwitsal meluncurkan kampanye #MomenBondingBermakna untuk mendampingi para orangtua menciptakan momen-momen kebersamaan yang bermakna bersama anak, yang akan berdampak pada pertumbuhan emosionalnya di masa depan.
Kampanye ini diawali dengan kelas Baby Spa sebagai salah satu cara menciptakan momen bonding bermakna.
Kegiatan yang melibatkan 1.000 Ibu secara offline maupun online ini mampu membantu menstimulasi sejumlah indera Si Kecil serta mendorong perkembangan otak dan intelegensianya.
Kegiatan ini pun berhasil memecahkan rekor kelas Baby Spa dengan peserta terbanyak versi theAsianparent – selaku mitra penyelenggara festival.
Selain itu, festival ini juga mempersembahkan rangkaian diskusi interaktif bersama sederetan pakar untuk menginspirasi orangtua akan pentingnya menciptakan momen bonding bermakna, terutama di 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) yang krusial bagi pertumbuhan dan perkembangan anak.
“Kedepannya, kampanye ini akan terus hadir melalui rangkaian signature activities seperti kelas-kelas Baby Spa dan talkshow 1.000 HPK dengan para ahli dan praktisi kesehatan yang diadakan secara berkala. Harapannya, kampanye ini dapat mengedukasi lebih banyak orangtua Indonesia untuk menciptakan momen-momen bonding yang bermakna bersama Si Kecil,” tandas Mahnessa Siregar (Nessa), Head of Deodorant and Baby Care Unilever Indonesia.
Editor : Novita Sari
Artikel Terkait