Ketahuan Selingkuh, Pria Pandeglang Nekad Gorok Leher Sendiri

Ila Nurlaila Sari
Ketahuan selingkung, AG (33) nekad gorok leher sendirI. Foto: Ilustrasi

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - AG (33), warga Kampung Ciomas Tengah, RT/RW. 001/004, Desa Tegalpapak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten, nekad menggorok lehernya sendiri. Hal ini diduga, lantaran ketahuan selingkuh dengan wanita lain oleh istrinya.  

Bambang Mulyana (40), kerabat korban menuturkan, pada hari selasa (11/1/2023) sekitar pukul 19.30 wib, bersama pihak keluarga tengah bermusyawarah terkait persoalan dugaan perselingkuhan yang dilakukan korban. 

"Namun, pada saat musyawarah berlangsung salah satu keluarga ada yang kerasukan. Korban yang awalnya berniat membantu, terlihat masuk ke dalam kamar mengambil sebuah pisau, dan menggorok lehernya sendiri, tetapi dihalangi-dihalangi oleh istrinya," ujar Bambang Mulyana. Rabu (12/1/2023).

Ia menuturkan, leher korban tergores oleh pisau hingga harus dilarikan ke Puskesmas Labuan. Saat ini korban masih dalam perawatan intensif petugas Puskesmas Labuan. 

"Kondisi korban sehat, dan baik. Sekarang masih menjalani perawatan karena perlu pengobatan titanus biar lukanya tidak terjadi infeksi yang disebabkan oleh bakteri," terang Kepala Puskesmas Labuan, Ai Sri Rejeki.

Ia menjelaskan, bahwa korban mengalami luka sobek di bagian leher. 

"Lukanya cukup dalam, tapi tidak sampai ke otot, masih bisa bernafas," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network