Gara-Gara Sarung! Pengendara Motor Kejepit Diantara Spakbor dan Ban

Ila Nurlaila Sari
Warga tengah mengevakuasi Pengendara yang kejepit diantara spakbor dan ban, gara-gara pakai sarung. Foto: Layar Tangkap

CILEGON, iNewsCilegon.id - Teledor saat berkendara., seorang Pemuda yang tak diketahui identitasnya terjepit di sela-sela spakbor dan ban motor bebek.

Ketika berkendara, hal yang harus diperhatikan adalah jenis pakaian. Usahakan kenakan baju yang aman bahannya dan tak menjuntai, karena berpotensi celaka.

Salah satunya seperti yang dialami oleh pria ini, berkendara sambil pakai sarung, membuatnya terjepit dikendaraan yang dibawanya.

Sarung miliknya keselimpet di ban sehingga dirinya ikut terseret ke belakang dan nyangkut. Aksinya itu bikin warga panik dan langsung membantu evakuasi.

"Lantaran sarungnya yang menjuntai, seorang pemuda terjepit di sela-sela spakbor dan ban motor bebek. Sementara beberapa warga terlihat membantu untuk evakuasi pemotor bersarung tersebut," keterangan yang dilansir iNewsCilegon.id, Jumat (28/7/2023) dari video unggahan netizen dijagatmaya.

Unggahan itupun menuai komentar beragam dari warganet.

"Gw blm paham posisi nya gmn sih inijok nya yg mana roda nya yg mana," kata warganet.

"Dengan insiden ini apakah diwaktu yang akan datang keluar peraturan baru atau larangan mengendarai motor pakai sarung? Dan kalau ada peraturan apakah bisa disetujui atau malah di demo? Menarik nih," ujar warganet.

"Ya Tuhan gw pernah kyk gini outer gw yg kegigiling ban bebek MTR Karisma pny temen. Reflek lgsg teriak temen berhenti lgsg robek outer ku pujiTuhan msh dikasih selamat sama Tuhan klo inget takut banget kejadian nya sekejap cepet banget," ungkap warganet.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network