Hamili Gadis ABG, Pemuda asal Menes Diciduk Polisi saat Tidur Siang

Ila Nurlaila Sari
ADS (23), Pemuda asal Kecamatan Menes, Pandeglang, Banten, cabuli gadis ABG hingga hamil 6 bulan Foto: Ilustrasi

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - ADS (23), warga Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, diciduk Polisi ketika tengah terlelap tidur siang dikediamannya. ADS diamankan karena telah mencabuli gadis dibawah umur yang masih SMA hingga hamil 6 bulan. 

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Shilton mengatakan, peristiwa pencabulan tersebut terjadi pada Sabtu (24/6/2023) di rumah korban yang berada di Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang. 

Sebelumnya, Pelaku sempat menghindari kejaran petugas sebelum akhirnya diamankan di kediamannya saat tidur siang.

“Baru laporan Minggu kemarin terus kita Lidik, pantau dan ada pelakunya baru kami amankan. Jadi pelaku sempat berpindah-pindah dan tadi sempat spekulasi, kami amankan pelaku tengah pulas tidur siang jadi enggak banyak gerak, mungkin kalau lagi bangun kabur,” ujar AKP Shilton. Selasa (9/8/2023).

Berdasarkan pengakuan pelaku, jelas Shilton, pelaku dan korban mejalin hubungan asmara sehingga korban mau diajak melakukan hubungan suami istri. Diketahui juga, pelaku dan korban sudah lebih dari 5 kali melakukan hubungan terlarang hingga korban hamil.

“Untuk modus, pelaku ini awalnya berpacaran dengan korban sehingga lebih mudah untuk melakukan hubungan badan dengan korban,” kata Shilton.

Shilton menuturkan, Pelaku saat ini sudah kami amankan ke Mapolres Pandeglang guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 76D juncto Pasal 81 dan/atau Pasal 76E juncto Pasal 82 Undang-undang Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak," tandasnya.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network