Aneh bin Ajaib, Kotak Suara Pilkades di Banten Tiba-tiba Keluar Asap

Ila Nurlaila Sari
Warga Kaget Kotak surat suara Pilkades tiba-tiba keluar asap. Foto: Layar Tangkap

BANTEN, iNewsCilegon.id - Viral sebuah rekaman video yang beredar di jagatmaya. Dalam rekaman video tersebut, tampak sejumlah orang yang diduga merupakan panitia Pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Tangerang, Bante.

Ia tenga berusaha membuka kotak suara yang diketahui ada di TPS 7 yang berlokasi di Halaman SDN Gudang RT 004/005 Kampung Gudang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Kotak suara mengeluarkan asap secara tiba-tiba, pada Minggu (24/9/2023).

Dugaan sementara, ada seseorang yang dengan sengaja memasukan puntung rokok kedalam kotak suara tersebut. Anehnya, setelah kotak surat suara berhasil dibuka tak ditemukan adanya puntung rokok. Namun, panitia menemukan sebanyak 4 lembar surat suara yang terbakar.

Hal ini membuat masyarakat yang berada dilokasi kejadian merasa penasaran dengan apa sebetulnya penyebab munculnya asap dari dalam kotak surat suara tersebut.

Unggahan itupun menuai beragam komentar warganet.

"Jirr persaingan sengit dukunkuat ka ngebul," kata warganet.

"Haha Banten nih Bos, senggol dong," tulis warganet.

"Adu mekanik dukun2nya ampe keluar asep, mungkin saling serang antar kubu, pasirnangka tangerang banten no boss," timpal warganet lainnya.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network