Ditemukan Jenazah Bocah Perempuan di Sungai Cihara Lebak, Diduga Anak Hilang Warga Cilegon

Sandy
Anak hilang warga Kota Cilegon. Penemuan jasad bocah di muara Sungai Cihara, Kecamatan Cihara, Lebak, mirip dengan ciri-ciri anak hilang dari Cilegon. Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsCilegon.id - Ditemukan jenazah seorang bocah perempuan di muara Sungai Cihara, Kecamatan Cihara, Lebak, Banten, pada Kamis (19/9/2024) pagi, diperkirakan berusia antara 5 hingga 10 tahun.

Jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh pekerja tambang pasir. Dalam keadaan utuh, bocah itu mengenakan setelan berwarna biru tosca, tetapi bagian kepalanya tertutup lakban.

Netizen mengaitkan penemuan jenazah tersebut dengan laporan kehilangan seorang anak dari Kota Cilegon, Banten, pada Selasa (17/9/2024). 

Pasangan Andre Primario Herlan dan Amelia, warga Kelurahan Bagendung, Kecamatan Cilegon, melaporkan kehilangan putri mereka yang bernama Aqilatunnisa Prisca Herlan (4,9 tahun).

Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa saat meninggalkan rumah, Aqila mengenakan kaos biru tosca bergambar Donald Duck dan celana panjang biru tosca.

iNewsLebak.id berusaha mengonfirmasi penemuan jenazah tersebut kepada Iptu Yogie Fahrisal dari Satreskrim Polrest Cilegon. "Ciri-cirinya memang mirip, tetapi kami perlu memastikan. Kami sedang berkoordinasi dengan kepolisian di lokasi kejadian," jelas Yogie melalui pesan WhatsApp.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network