Ditemukan Jenazah Bocah Perempuan di Sungai Cihara Lebak, Diduga Anak Hilang Warga Cilegon

Sandy
Anak hilang warga Kota Cilegon. Penemuan jasad bocah di muara Sungai Cihara, Kecamatan Cihara, Lebak, mirip dengan ciri-ciri anak hilang dari Cilegon. Foto : Istimewa

Mengenai kondisi jenazah yang ditemukan dengan kepala dilakban, serta kemungkinan adanya tindak kekerasan, Yogie belum dapat memastikan apakah bocah tersebut merupakan korban penculikan. "Kami masih melakukan penyelidikan. Motif dan modusnya masih didalami," tegasnya.

Sebelumnya, diberitakan bahwa jenazah bocah perempuan ditemukan di muara Sungai Cihara, Desa Cihara, Lebak, Banten, pada Kamis (19/9/2024) pagi. Jenazah tersebut dalam keadaan utuh, mengenakan pakaian tidur biru muda bergambar kartun 'Little Point'. Penemuan ini mengejutkan warga sekitar.

Bocah itu pertama kali ditemukan oleh pekerja tambang pasir bernama Adul saat hendak beraktivitas. Ia melihat jenazah tergeletak di muara dengan posisi terlentang. "Sepertinya dia dibuang dari atas jembatan, mungkin karena arus sungai yang deras," ungkap Cecep, pemilik tambang pasir.

Polisi dari Sektor Panggarangan membenarkan penemuan jenazah tersebut. Kanit Reskrim Polsek Panggarangan, Dimas, menyebutkan bahwa jenazah segera dibawa ke rumah sakit untuk keperluan autopsi.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network