get app
inews
Aa Read Next : Perampokan Keji di Pandeglang, Pemilik Toko Kelontong Tewas

Kondisinya Telanjang, Pria Ini Tewas di Kamar Hotel Usai Kencan

Rabu, 30 November 2022 | 10:49 WIB
header img
Seorang pria paruhbaya ditemukan tewas dengan kondisi telanjang di dalam kamar salah satu hotel di Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (29/11/2022) malam. Foto: iNews Tv/Arif

MADIUN, iNewsCilegon.id - Seorang pria paruhbaya ditemukan tewas dengan kondisi telanjang di dalam kamar salah satu hotel di Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (29/11/2022) malam. Diduga pria tersebut tewas usai berkencan dengan teman wanitanya.

Petugas dari Polsek Taman bersama tim inafis Polres Madiun Kota yang mendapat laporan, langsung mendatangi lokasi. Saat dilakukan pemeriksaan awal, korban ditemukan tewas dalam kondisi tubuh telanjang dan tergeletak di lantai kamar.

Di sekitar jasad korban polisi menemukan kaus beserta sebuah handung yang diduga milik korban. Dari indentitas yang ditemukan korban berinisial AA (47), warga Jalan Salak, Kota Madiun.

Selain pakaian dan handuk, di luar kamar hotel juga terdapat satu unit sepeda motor milik korban yang terparkir. Usai dilakukan identifikasi, jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit dokter Soedono untuk dilakukan visum.

Sebelumnya korban datang seorang diri ke hotel. Namun Polisi masih memintai keterangan saksi dan penjaga hotel, terkait adanya dugaan bahwa korban sempat berkencan dengan seorang wanita, sebelum ditemukan tewas di dalam kamar hotel.

"Kita masih akan mencari identitas wanita yang diduga teman kencan korban yang terpantau ke luar hotel dengan sepeda motor warna putih," ucap AKP Rusmanto, Kanit Intel Polsek Taman.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut