get app
inews
Aa Read Next : Kota Cilegon Perlu Transformasi Ekonomi: Olahraga jadi Sumber Pendapatan yang Menggiurkan

Ratu Sinetron Natasha Wilona Raih Kekayaan dan Gaji Fantastis

Kamis, 14 Juli 2022 | 14:04 WIB
header img
Natasha Wilona. (Foto: @natashawilona12/Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Artis cantik Natasha Wilona terbilang sukses di usia muda. Pasalnya, di usia 22 tahun wanita kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 ini berhasil mewujudkan impiannya memiliki rumah mewah seharga Rp3 miliar.

Membintangi banyak judul sinetron populer, Natasha mendapat julukan sebagai Ratu Sinetron.  Artis muda yang memiliki paras cantik perpaduan Tionghoa dan Indonesia ini pun mampu menarik perhatian publik.

BACA JUGA:

Kenikmatan Jengkol dan Petai Mendunia, 4 Negara Ini Juga Doyan Petai dan Jengkol

Tak heran jika kekayaan dan gaji Natasha Wilona kerap menjadi perbincangan khalayak. Tercatat pada Juli 2021, kekayaan artis cantik Natasha Wilona mencapai USD3,1 juta atau setara dengan Rp44 miliar. Angka tersebut didasarkan dari pendapatan iklan di akun YouTube Natasha. Dengan demikian, kekayaan bersih artis Natasha Wilona pemilik brand kecantikan Marshwillow ini bisa jauh lebih tinggi dari yang diperkirakan, bahkan Natasha Wilona dikabarkan mendapatkan bayaran Rp45 juta per episodenya. Cukup fantastis bukan?

Selain menjadi artis sinetron, Natasha Wilona juga mengembangkan bisnis kecantikannya dengan nama Marshwillow yang menjual lip cream, lip tint, BB Cushion, Sunscreen hingga pensil alis. Selain itu, Wilona sapaan akrabnya, juga merilis produk masker kefir dengan nama Bio Kefir by Natasha Wilona pada tahun 2017.

Editor : Ikawati

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut