get app
inews
Aa Read Next : 4 Artis Terkenal asal Banten, Bing Slamet Lahir di Cilegon

Inilah Sumber Kekayaan Indra Bekti, Istrinya Dihujat Netizen karena Galang Dana

Rabu, 04 Januari 2023 | 20:35 WIB
header img
Sumber kekayaan Indra Bekti berasal dari kariernya sebagai seorang entertainer. Foto: MNC Media

CILEGON, iNewsCilegon.id - Inilah beberapa sumber kekayaan Indra Bekti yang berasal dari kariernya sebagai seorang entertainer.

Kabar bahwa Indra Bekti sedang dirawat di rumah sakit akhir-akhir ini menjadi perbincangan oleh masyarakat. Ia dikabarkan mengalami pendarahan otak dan tidak sadarkan diri selama berhari-hari.

Sumber Kekayaan Indra Bekti

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, ramai diserbu komentar oleh warganet ketika mengadakan penggalangan dana untuk suaminya tersebut. Terlepas dari itu, Indra Bekti adalah seorang artis berbakat. Ada beberapa sumber kekayaan Indra Bekti yang membawanya menjadi sosok artis yang dikenal banyak orang, berikut ulasannya:

1. Presenter 

Nama Indra Bekti memang sangat lekat dengan kariernya sebagai seorang presenter kondang. Ia sering menjadi persenter dan juga host di berbagai acara televisi, baik on-air maupun off-air.

2. Bisnis Kuliner 

Selain aktif dalam dunia hiburan Indonesia, Indra Bekti juga diketahui memiliki beberapa bisnis, salah satunya adalah bisnis kuliner kue. Toko kue tersebut berada di Cirebon dan diberi nama Cirebon Sultana. Bisnis tersebut menawarkan berbagai macam pastry dan kue kekinian yang banyak digemari masyarakat saat ini.

3. Inbek Entertainment 

Indra Bekti juga memiliki sebuah manajemen artis bernama Inbek Entertainment. Beberapa artis yang berada dalam naungan Inbek Entertainment ini, antara lain Fitri Tropica hingga Deryansha.

4. Endorsement 

Sebagai seorang artis terkenal, Indra Bekti tentu mendapatkan banyak tawaran endorsement dari berbagai pihak. Selain itu, ia juga sempet menjadi brand ambassador dari beberapa produk terkenal.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut